20050218

puisi6

PERMINTAAN

Setiap hari aku menadah tangan ini,
Meminta,
Merayu,
Memohon belasNya,
Agar aku punya kehidupan yang bahagia,
Setiap hari sejadah ini menjadi saksi,
Permintaanku,
Setiap hari aku memohon padaNya,
Agar aku punya dunia indah bahagia,
Agar aku punya masa lebih lama di dunia,
Agar kejayaan pasti menjelma,
Agar aku punya waktu melihat ibuku tersenyum gembira,
Agar aku dikurnia kuasa,wang dan harta berjuta,
Agar aku tidak mudah lupa penghabisannya disana,
Dan,
Pada setiap detik aku meminta,
Seringkali aku terlintas,
Tamakkah aku?
Tidak cukupkah lagi apa yang telah diberi?
Tidak ada manusia yang bisa hidup sempurna,
Mau apa lagi aku dengan kehidupan ini?
Tidakkah aku sepatutnya harus bersyukur?
Tidak bersyukurkah aku?
Terlalu meminta-mintakah aku?
Murkakah Tuhan padaku?
Sejenak aku berhenti meminta,
Tapi aku kembali sedar,
Permintaan itu,
Setiap satunya,
Aku pohon dariNya,
Maha Kuasa memakbulkan,
Maha Pemurah pada hambaNya,
Melindungi aku dari kebejatan,
Hanya padaNya aku meminta,
Kerana itulah,
Hingga saat ini,
Aku terus meminta.

Ena_paisey-aku ada banyak lagi cita2 yang aku maasih belum capai... aku akan terus memohon padaNya beserta usaha agar suatu hari nanti aku mampu menjadi seperti apa yang aku inginkan...you go girl...

No comments: